English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 08 Februari 2011

Nova Arianto Bergabung ke Semarang United?

BANDUNG _ Meski sempat ditepis hengkang, pemain belakang Nova Arianto menyatakan niatnya untuk mengundurkan dari Persib Bandung. Pemain plontos itu sudah menyatakan niatnya hengkang dari Maung Bandung untuk bergabung ke klub lain.
Kabar tersebut dilontarkan pelatih Daniel Roekito yang mengaku sudah menerima pengunduran diri Nova secara lisan. "Dia (Nova, Red) terus terang kepada saya soal ingin mundur. Tapi baru sebatas lisan," ujar Daniel usai menutup latihan Persib di Stadion Siliwangi, Selasa (8/2).
Sebelumnya, Direktur Umum (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar mengatakan "Si Ngesot" tetap akan dipertahankan. Umuh bahkan mengaku tidak menerima laporan apapun dari pemain yang akrab disapa Vava ini.
Daniel menjelaskan, Nova sendiri belum resmi menyatakan keinginannya hengkang kepada manajemen. "Memang belum resmi menyatakan pada pengurus. Tapi dia sudah bilang pada saya," kata Daniel.
Menurutnya, keputusan pemain untuk hengkang dari Persib tidak akan dihalang-halangi jika memang tidak berkomitmen pada tim. "Yang mau mundur silakan saja. Pertimbangannya (Nova, Red) karena usia dan ada klub lain yang lebih prospek," tuntasnya. Kabar yang beredar Nova bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Indonesia, yaitu Semarang United.

sumber :http://sport.id.msn.com/football/okezone/article.aspx?cp-documentid=4628077

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More