English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 26 Februari 2011

Liburan ke Tarutung

           Pada Liburan Natal dan Tahun baru Kemarin,,,saya dan keluarga saya pulang kampung. Kampung kami terletak di daerah SUMUT yaitu Tarutung , kami Pergi kesana menaiki bus Medan Jaya . Kami pergi liburan ke tarutung karna kami sangat rindu dengan keluarga kami di sana, sudah lama kami tak pulang Kampung. Hari selasa tepat pukul 17.50 kami berangkat , dan kami tak lupa berdoa dan minum antimo agar tidak mabuk.
             Tepat pukul 23.30 bus berhenti makan minum di daerah Kota pinang, setelah makan kami berangkat lagi . Sambil menunggu tiba di Daerah tujuan saya dan Keluarga tidur, tak terasa pukul 06.00 pagi kami tiba di tarutung . kami turun di persimpangan yg bernama simpang tusam, kami naik ojek kedalam sejauh 9 kilo nyampai di perkampungan . Akhirnya kami tiba di rumah saudara-saudara kami sangat senang dengan kedatangan kami. sampai di sana aq tak sabar pingin ke kebun kakek ku, di sana bnyak buah2an segar.
Besok nya kami pergi ke Salib kasih yang terletak di Kota tarutung , 1 harian kami jalan2 dengan menyewa mobil mini. Di salib kasih kami berdoa dan berfoto-foto, dan tak lupa beli pakaian yang berlambang salib kasih, setelah berbelanja kami makan sejenak soalnya kami dah lapar. Kemudian kami melanjutkan perjalan kami ke Sipaholon ,itu tempat untuk bermandi air panas waw enak banget, nyaman rasa nya air gunung asli, ternyata dengan berendam air panas ini kuman-kuman seperti ; panu, kurap, atau jenis penyakit gatal bisa hilang, karna air panas ini merupakan air belerang.
         Selesai berendam air panas ,,kami pergi ke rumah saudara kami yang terletak di tarurung timur yaitu  aek mas, di sana kami di sambut meriah .Mereka mempersiapkan banyak makanan untuk kami kami pun sangat senang. Liburan hari ke hari kai pun pulang ke Duri Tak lupa kami membawa Oleh-oleh makanan khas tarutung yaitu Kacang sihobuk,,,.Esok paginya kami sampai di Duri di rumah kami, dan aktivitas biasanya berjalan kembali.

Sumber : erwin IX6

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More