English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Februari 2011

Ada Waswas Soal Tevez

Liputan6.com, Manchester: Striker Manchester City Carlos Tevez merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Inggris. Penyerang berusia 27 tahun itu per minggunya menerima 257 ribu pound atau Rp 3,6 miliar yang baru memasuki tahun kedua dari kontrak lima tahun yang ditandatangani.
Tetapi tetap muncul kekhawatiran Tevez masih meminta lebih. City bisa berkompromi dengan memperbaiki penerimaannya soal hak imej. Kalau disepakati kocek Tevez per minggunya bisa bertambah 40 ribu pound (Rp 572 juta). Tetap saja City takut agen Tevez belum juga puas.
City musim panas lalu bisa meyakinkan Tevez untuk tetap di Eastlands. Tevez juga menyatakan perbedaan paham dengan klub sudah dilupakan. Tevez sangat terpangaruh oleh Kia Joorabchian. Ia selalu mendengarkan pendapat agennya tersebut perihal urusan keuangan maupun sepakbola.
Jika Tevez sampai mengutarakan niatnya untuk hengkang lagi musim panas nanti, City dihadapkan harus bersiap kehilangan pemain berusia 27 tahun tersebut. Barcelona dan Inter Milan sangat berminat memanfaatkan jasanya. Belum lagi Real Madrid yang membutuhkan tambahan amunisi di barisan depan.(DIM/The Sun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More