English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 25 Februari 2011

Liburan Di DUMAI

           Liburan kemaren,tepat hari Minggu aku ,abang ku,dan teman-teman abang ku pergi liburan ke Dumai, kami pergi kesana berkendaraan mobil. Sebelum kami berangkat ,kami menyiapkan peralatan pancing karna kami ada rencana mau mancing di laut ferry, selesai merakit pancing ,pamitan trus kami B'rangkat deh. Sambil nunggu tiba di Dumai dari pada bosan termenung aku mendengar kan musik sambil tidur,tapi tiba tiba tak di sangka tman abang ku ada yg mabuk.Jadi Nambah kerepotan,tapi tak apalah lagian abang tu baik sama ku .
            Beberapa jam kemudian kami nyampai di kota Dumai, ternyata Dumai tidak banyak beda dengan kota Duri dari segi harga makanan nya, dan bahasanya,,bahasa minang. Target utama kami adalah pantai Purnama,Tapi sayangnya pantai itu di tutup pula entah kenapa aku tidak tau'. Tak lama dari situ kami pergi ke pangkalan Ferry,disene kami mulai mengeluarkan pancing masing-masing aku tak dpat ikan 1 pun,tapi abang ku dan teman-teman nya dapat ikan cucut.Waw senang nya,,walaupun aku tidak dapat ikan tapi aku senang kok.kemudian kami pergi ke Pangkalan kapal Tanker ,disana kami nangkap kepiting dan berfoto-foto .
          Setelah itu kami pergi ke ramayana Dumai, disini abang ku bertemu dengan kawan lama nya yg kerja di situ, aku pun pergi membeli koin dan bermain games, Ramayana Dumai ternyata tak beda jga dengan ramayana Duri.Sankin Asyik nya bermain games ,tak terasa sudah jam 5 sore dan kami bergegas pulang ke Duri,,kami pulang ke Duri dengan penuh ke gembiraan,,sampai di Duri kami makan dulu di Bakso Gajah Mungkur.Waw kenyang nya,,,dan kami pun pulang ke rumah kami masing- masing. Itu lah liburan yg tak akan pernah ku lupakan.


Sumber by : erwin IX6

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More