English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 08 Februari 2011

Presiden Bertolak ke Kupang

Jakarta (ANTARA) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa pukul 10.00 WIB, bertolak menuju Kupang Nusa Tenggara Timur untuk kunjungan kerja hingga Jumat (11/2).
Kepala Negara didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono selama berada di Kupang akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional 2011 serta berkunjung ke Atambua.
Pada Selasa sore, sekitar pukul 14.23 Wita, Presiden akan meresmikan gong perdamaian, sekaligus menanam pohon serta meresmikan rumah pintar Sonaf Soet Hinef.
Pada Rabu (9/2) pagi, Presiden dan Ibu Negara akan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2011.
Sedangkan Kamis (10/2), Presiden dan rombongan dijadwalkan menuju Atambua dan bermalam hingga Jumat (11/2) pagi untuk kemudian kembali ke Kupang dan bertolak ke Jakarta.
Presiden dan rombongan akan bertolak ke Atambua, Belu, sekitar 300 km arah timur Kupang, melalui jalan darat dengan menempuh perjalanan sekitar delapan jam.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono rencananya akan menginap di tenda saat mengunjungi Yonif 744/SYB di Atambua, wilayah yang berbatasan langsung dengan Timor Leste.
Sejumlah menteri yang mendampingi Presiden selama kunjungan kerja tersebut antara lain Mensesneg Sudi Silalahi dan sejumlah pejabat lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More